News Update :

10 Daftar Orang Terkaya di Indonesia Terbaru

Berikut ini 10 daftar orang terkaya di Indonesia versi majalah FORBES 2011.Sebagian dari mereka ada yang posisinya berubah dari tahun 2010 lalu, misalnya Aburizal Bakrie yang kini tergusur dari posisinya tahun lalu.Namun posisi Hartono bersaudara alias paman saya he..he..tetap menduduki peringkat pertama orang paling kaya di Indonesia.Orang-orang ini memiliki harta yang sangat melimpah.Apa yang mereka inginkan tentu dengan mudah dapat mereka wujudkan karena memang mereka memiliki harta segudang.Mau beli helikopter atau beli kapal selam ?  bukanlah hal yang mustahil bagi orang-orang terkaya ini.Berbeda dengan kita-kita ini mau beli beras sekilo aja harus minjam dulu dari tetangga.Mereka kaya sudah rejekinya ,kita orang miskin mungkin tak selamanya miskin.Sabar aja mungkin suatu saat nanti diantara kita ada yang menjadi pesaing nama-nama orang terkaya di Indonesia ini atau anda menjadi orang terkaya di dunia tahun 3000 he..he... Ga becanda loh.

1. R. Budi & Michael Hartono
Perusahaan rokok dan Bank Swasta terbesar di Indonesia BCA mengantarkan nama Hartono bersaudara mengulangi predikat tahun 2010 lalu sebagai orang terkaya di Indonesia.Menurut laporan Majalah Forbes yang dirilis kamis 24/11/2011 total kekayaan Hartono bersaudara mencapai 14 miliar dollar ,itu berarti belum ada yang mampu menyaingi kekayaan mereka dari tahun 2010 hingga 2011 ini.
Michael Hartono

2. Susilo Wonowidjojo
Susilo Wonowidjojo adalah pemilik PT Gudang Garam,salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia.Total kekayaan 10 miliar dollar Amerika.Dengan harta sebanyak itu menjadikan Susilo menduduki peringkat ke 2 orang terkaya di Indonesia.

3. Eka Tjipta Widjaja
Kalo paman kita yang satu ini adalah pemilik Sinar mas Group,dia berhasil mengumpulkan kekayaan hingga 8 miliar dollar Amerika.Pencapaian ini menjadikan ia sebagai orang paling kaya ketiga di Indonesia.
Eka Tjipta Widjaja

4. Low Tung Kwok
Pria kelahiran Singapore ini memiliki total Kekayaan 3,7 miliar dollar AS yang didapatkannya dari berbagai usaha diantaranya adalah tambang batubara.
Low Tung Kwok

5. Anthoni Salim
Anda tau Indo Mie yang rasanya sedap? nah bapak Anthoni Salim adalah pemilik perusahaan tersebut. Total kekayaan Anthoni adalah 3,6 miliar Amerika.
Anthoni Salim

6. Sukanto Tanoto
Sukanto seorang Konglomerat dermawan,belum lama ini dia terlibat dalam bantuan bencana alam tsunami di kepualuan mentawai dan juga turut membantu bencana letusan gunung merapi Jawa Tengah.Sukanto Tanoto memiliki kekayaan 2,8 miliar AS.Memiliki perusahaan kelapa sawit dan Migas.
Sukanto Tanoto

7. Martua Sitorus
Martua Sitorus lahir di Pematang Siantar Sumatera Utara,memiliki kekayaan 2,7 miliar Amerika.Martua memiliki ribuan hektar kebun kelapa sawit dan pabrik pengolahan minyak kelapa sawit.Tahun 2011 ini Martua menduduki posisi yang ke 7 orang terkaya di Indonesia.
Martua Sitorus

8. Peter Sondakh
Pria berusia 59 tahun ini memiliki harta kekayaan 2,6 miliar Amerika.Ia merupakan pendiri grup Rajawali yang bergerak di berbagai bidang.Selain itu Peter juga pemilik perusahaan rokok Bentoel.
Peter Sondakh


9. Putera Sampoerna
Pemilik perusahaan Philip Morris ini menduduki posisi yang ke 9 orang terkaya di negeri ini.Total kekayaannya mencapai 2,4 miliar USA.
Putera Sampoerna

10. Achmad Hamami
Tahun lalu nama Achmad Hamami belum masuk dalam daftar orang tersukses di Indonesia.Pada tahun 2011 ini namanya melejit dan langsung menduduki posisi yang ke 10 orang terkaya di Indonesia.Ini merupakan pencapaian yang luar biasa baginya.Total kekayaan Hamami 2,2 miliar Amerika atau setara dengan 20 Triliun rupiah.Dia merupakan pemilik Tiara Marga Trakindo,distributor alat berat sejak 1971.


Source
Share this Article on :

1 comments:

TUKANG CoLoNG mengatakan...

lho saya ko ga masuk? hahahah

Posting Komentar

 

© Copyright TipsUnik.com 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.