News Update :

Inilah Manusia Terkuat di Dunia

Sayyid Muhammad

Mungkin anda pernah melihat seorang atlet angkat besi mengangkat beban yang begitu berat.Apakah menurut anda atlet tersebut bisa dikatakan sebagai manusia terkuat di dunia ? .Manusia biasanya hanya bisa mengangkat beban tidak lebih dari 2 kali berat badannya.Namun itu tidak berlaku bagi manusia yang satu ini namanya Sayyid Muhammad.Anda pernah mendengar nama itu ? Dia adalah manusia terkuat di dunia yang memiliki kekuatan jauh dari yang anda bayangkan.Menurut hasil tes kedokteran manusia super power ini memiliki kekuatan sama dengan 260 tenaga kuda atau setara dengan 30.000 kekuatan manusia biasa.Dengan kekuatan yang luar biasa itu ,diperkirakan manusia abad 21 ini bisa mengangkat beban hingga 70 ton.Menyobek uang koin dengan jemari tangan ,bahkan membengkokkan koin dengan mata atau giginya adalah pekerjaan yang mudah baginya.Sayyid Muhammad mengungkapkan bahwa kekuatan yang dimilikinya berasal dari ayahnya yang juga memiliki kekuatan jauh diatas Sayyid.
Sayyid Muhamm
Dalam wawancara televisi setempat Sayyid Muhammad juga mengatakan tanpa malu-malu bahwa dia setiap harinya mampu berhubungan seks sebanyak 15 kali.Dan dia juga mengaku memiliki 4 orang istri dan 35 orang anak.Mungkin kalo hanya satu istri bisa repot menghadapi gempuran seks sang manusia terkuat ini he..he...
Meskipun Sayyid memiliki kekuatan luar biasa ,namun itu tidak membuatnya arogan dan sombong,bahkan tutur kata dan sifatnya menunjukkan dia adalah seorang yang baik hati.

Berikut Video Sayyid Muhammad
Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright TipsUnik.com 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.