News Update :

Anaconda Hijau Ular Terbesar di Dunia

Ular adalah salah satu binatang paling menakutkan di dunia.Mungkin anda pernah mendengar beberapa korban keganasan ular yang bukan hanya dapat melumpuhkan mangsa dengan racun atau bisanya,namun beberapa dari jenis ular besar itu mampu menelan manusia dewasa.Anda pernah menonton film anaconda bukan ? Film terkenal yang dibintangi Jenny Ferlovez tersebut menggambarkan keganasan anaconda yang merupakan ular terbesar yang pernah di temukan.Diantara jenis ular-ular super besar tersebut,anaconda hijau merupakan yang terbesar,ular ini dapat tumbuh hingga panjang mencapai 8,8 meter dan berat 227 kg.Jika anda penasaran dengan anaconda hijau nda dapat menemukannya di lembah sungai Amazon yang merupakan habitat anaconda hijau.



Anaconda hijau aktif pada malam hari dan menghabiskan banyak waktunya di dalam air atau di dekat air.Anaconda hijau adalah hewan karnivora dan memakan binatang-binatang sungai,namun mereka juga terkenal pemangsa hewan darat seperti kambing,domba,babi liar,rusa dan lain-lain.


Ada yang menarik dari ular terbesar di dunia ini,saat memangsa mereka tidak mengunyah atau mengoyak daging mangsanya.Biasanya setelah mangsa tak bernyawa anaconda hijau menelan semuanya.Kemudian otot-otot mendorong mangsa ular ke perutnya di mana enzim disekresikan untuk memecah organisme.Anaconda hijau juga dapat bertahan hidup hanya makan 3 kali dalam setahun tergantung seberapa besar ukuran mangsa yang di lahapnya.
Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright TipsUnik.com 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.