News Update :

Foto Wanita Tercantik di Indonesia

Kecantikan wanita Indonesia alami memancarkan pesona yang luar biasa yang mungkin tidak ada di negara manapun di dunia,karena kecantikan wanita Indonesia itu khas dan tidak ada duanya.Saya yakin setiap pria manapun di dunia terkesima dengan wajah-wajah keren wanita Indonesia.Menurut saya semua wanita Indonesia keren,cantik dan seksi meskipun saat ini belum berhasil menduduki daftar wanita tercantik dan terseksi di dunia.Namun aku yakin suatu saat nanti salah satu wanita Indonesia ada di posisi wanita paling cantik dan seksi sejagad raya.Jika diadakan kontes wanita tercantik di dunia dan saya terpilih menjadi salah satu juri dalam kontes itu.Mungkin saya akan memilih wanita Indonesia yang menjadi ratu kecantikan di dunia.Bukan karena saya orang Indonesia loh,namun saya memilih mereka karena memang mereka layak menjadi yang tercantik di dunia.Saat ini wanita Indonesia belum ada satupun yang tampil dalam daftar wanita tercantik di dunia mungkin penyebabnya karena kurang tereksposnya wanita  Indonesia di dunia Internasional dalam bidang kecantikan.Berikut Foto wanita tercantik di Indonesia,wajah dan nama-nama wanita tercantik di Indonesia ini tentu sudah tidak asing lagi bagi anda semua karena mereka adalah artis-artis top yang sering nongol di TV.

1. Syahrini
Syahrini

2. Wiwid Gunawan
Wiwid Gunawan

3. Sandra Dewi
Sandra Dewi

4. Rianti Cartwright

Rianti Cartwright

5. Magdalena
Magdalena

6. Carissa Putri

Carissa Putri

7. Aura Kasih

Aura Kasih

8. Anita Hara
Anita Hara

Sebenarnya sih wanita Indonesia itu cantik semua,bagaimana menurut anda bukankah mereka pantas menjadi yang wanita tercantik di Indonesia ?
Share this Article on :

2 comments:

Jefry mengatakan...

Tambah Dian Sastro gan, wajah cantiknya asli Indonesia ni

paket tour wisata istanbul turki mengatakan...

weeeew? hahahah

Posting Komentar

 

© Copyright TipsUnik.com 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.