News Update :

Kumpulan Kata-kata Motivasi Kehidupan

Kata-kata Motivasi Kehidupan

Motivasi adalah cita-cita yang kuat untuk mencapai suatu tujuan,semakin kuat motivasi anda maka semakin mudah untuk mencapai suatu tujuan.Misalnya anda adalah seorang perokok berat dan suatu hari anda tersadar bahwa merokok tidak baik untuk kesehatan.Lalu anda berniat untuk berhenti merokok.Setelah sekian lama melawan gejolak candu asap rokok anda gagal untuk berhenti merokok.Itu artinya motivasi anda untuk berhenti merokok masih setengah-setengah alias belum bulat.Semakin kuat motivasi anda,jangankan berhenti merokok,cobaan atau masalah yang lebih ekstrim sekalipun dapat anda hadapi.Ingat anda mempunyai akal dan kekuatan tentu juga jangan pernah lupa dengan Keberadaan Sang Pencipta dan pinta bantuan Darinya,tetaplah berusaha demi mencapai suatu tujuan.Disini ada beberapa kata-kata motivasi yang sangat bermanfaat untuk di baca karena mengandung makna yang luar biasa.Semoga dengan kata-kata motivasi ini hidup kita lebih bermakna.Tetaplah semangat,hari ini gagal,mungkin esok .......... silahkan lanjutkan sendiri untuk menguji sedalam apa motivasi anda.

Berikut Kata-kata Motivasi yang saya salin dari berbagai sumber
:

" Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama diipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan "

" Sukses tak akan datang bagi mereka yg hanya menunggu tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yg selalu berusaha wujudkan mimpinya "

" Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu "

" Satu harta yang sangat berharga yang jarang dimiliki orang masa kini, itulah kejujuran "

" Jangan berusaha/mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang kamu dapat juga hanya setengahnya "

" Keluhan yang berlebihan sesungguhnya hanya menunjukkan betapa lemahnya anda "

" Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan Anda akan sukses "

" Dibutuhkan waktu untuk sukses, karena sukses adalah penghargaan alami untuk menghabiskan waktu dengan melakukan segala hal sebaik mungkin "

" Kemarahan adalah keadaan dimana lidah bekerja lebih cepat daripada pikiran, dan tindakan lebih cepat dari nurani "

" Tak ada yang mampu mengubah masa lalu, tapi anda dapat merusak masa depan dengan menangisi masa lalu dan merisaukan masa depan "

" Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri "

"`Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini "

"`Jika kamu takut melangkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yang mencoba berjalan. Niscaya akan kau temukan, bahwa setiap manusia pasti akan jatuh. Hanya manusia terbaik lah yang mampu bangkit dari ke jatuhannya "

" Tuhan adalah sebagaimana yang kamu pikirkan, Jika kau berpikir Tuhan itu Baik, maka Tuhan akan baik padamu. Namun jika kamu pikir Tuhan itu Buruk, maka Tuhan akan memperlakukan mu dengan Buruk "

"`Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum anda miliki, maka Anda akan harus melakukan sesuatu yang belum pernah anda lakukan "

" Tak ada rahasia utk menggapai sukses. Sukses itu dpt terjadi krn persiapan, kerja keras & mau belajar dari kegagalan "

Cukup sekian kata-kata motivasi untuk hari ini,mungkin di lain kesempatan akan saya posting kembali kata-kata motivasi yang berguna buat kita semua.
Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright TipsUnik.com 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.