News Update :

Inilah Handphone Termahal di Dunia

Pada saat pertama kalinya handphone diluncurkan ,fungsi dan kegunaan ponsel masih terbatas yaitu untuk telepon dan kirim pesan singkat.Namun seiring kemajuan teknologi yang pesat ternyata fungsi ponsel bukan sekedar alat komunikasi lagi.Ponsel jaman sekarang sudah dapat digunakan dalam berbagai fungsi seperti musik,internet,bluetooth,kamera,radio dan lain-lain.Harga yang ditawarkan tentu bervariasi sesuai dengan merek dan spesifikasi.Lebih canggih berarti harganya lebih mahal.Kecanggihan teknologi ponsel ternyata banyak membantu para pengguna di seluruh dunia,misalnya dengan ditanamkannya kemampuan mengakses internet langsung dari perangkat mobile memudahkan kita untuk berinteraksi melalui situs jejaring sosial,atau mengirim email,chatting dapat dilakukan tanpa komputer.Ponsel juga menjadi teman setia para pencinta musik karena hampir setiap handphone saat ini dilengkapi dengan fitur pemutar musik. Beberapa merek ponsel terkenal seperti Nokia,Sony ericsson,Samsung,Blackberry,Iphone dan lainnya seakan berlomba untuk memaksimalkan fungsi dan kualitas ponsel sehingga menarik minat penggila ponsel.Bahkan perusahaan Apple menciptakan ponsel dengan kemewahan tingkat tinggi yang bahan pembuatannya dari campuran emas dan berlian, ponsel ini dinamakan 32GB iPhone 4 diamond Rose dijual dengan harga yang super mahal  sekitar 70 milyar rupiah,bahkan mungkin hanya segelintir orang saja yang mampu memiliki ponsel termahal di dunia ini .
32GB iPhone 4 diamond Rose

32GB iPhone 4 diamond Rose-1

32GB iPhone 4 diamond Rose-2

32GB iPhone 4 diamond Rose-3
Share this Article on :

4 comments:

Unknown mengatakan...

mahal bangat,.

m.syafran mengatakan...

mahal aja, coba kalau Yang Maha Kuasa nyuruh kita bayar nikmat yang dia kasih. gak usah jauh2... itu udara O2 yang kita hirup sehari-hari kalau disuruh bayar berapa coba abis duitnya......??? hitunglah sendiri

Travel Haji Plus mengatakan...

haduuuh bisa biayain naik haji sekeluarga besar itu mah drpd beli HP itu =_=

Unknown mengatakan...

Wakakakaka Daripada Beli Yg Beginian Mending Beli Sempak Banyak² Biar Gak Bau Apek :v

Posting Komentar

 

© Copyright TipsUnik.com 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.