News Update :

Pesawat Tempur Tercanggih di Dunia

F-22 Raptor

F-22 Raptor adalah pesawat tercanggih di dunia saat ini.Pesawat tempur buatan negara super power Amerika Serikat ini di rancang dengan teknologi canggih dan modren sehingga dalam medan tempur hampir bisa dipastikan F-22 Raptor adalah rajanya.Apa yang menjadikan pesawat F-22 Raptor menyandang predikat pesawat tempur yang tercanggih di dunia ? Berikut jawabannya

1. Stealth
F-22 Raptor di rancang anti radar,sehingga tidak memungkinkan bagi pesawat musuh untuk mendeteksi keberadaan pesawat ini.

2. Mini AWACS, “First-look, first-shot, first-kill
Kelebihan F-22 Raptor juga ada pada radar yang memiliki jangkauan lebih jauh dari pesawat manapun di bumi.Itu berarti F-22 Raptor dapat mendeteksi pesawat musuh sebelum pesawat musuh tersebut bisa melihat keberadaan pesawat tempur tangguh itu.

3. Manuverabilitas Super
F-22 Raptor memiliki kemampuan manuver yang jauh lebih unggul dari pesawat apapun yang pernah ada di dunia.

4. Persenjataan Internal
Persenjataan tersembunyi di dalam pesawat dan keluar saat akan ditembakkan adalah salah satu keunggulan F-22 Raptor karena hal ini membuat pergerakan pesawat lebih lihai,lebih cepat dan lebih efesien.

Menurut riset yang dilakukan DERA (Defense Evaluation And Research Agency) pesawat tempur F-22 Raptor adalah pesawat yang paling mematikan di dunia saat ini,ketangguhan F-22 jauh melebihi pesawat tempur buatan Rusia SU-35.Jika dibandingkan dengan Eropa Eurofighter Typhoon dan F-16 yang juga terkenal pesawat super canggih, F-22 Raptor memiliki kualitas tempur terbaik,dan tidak mungkin mengalahkan F-22 Raptor dalam kondisi apapun.

F-22 Raptor

F-22 Raptor

F-22 Raptor

F-22 Raptor

F-22 Raptor
Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright TipsUnik.com 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.