News Update :

Kumpulan SMS Gombal Lucu

SMS Gombal

SMS Gombal adalah sms keren,unik,lucu,basi dan tentunya lebay.Disini saya akan memberikan kumpulan sms gombal yang saya kumpulkan dari berbagai sumber yang nantinya bisa anda gunakan untuk kirim-kiriman sms gombal dengan teman-teman maupun pacar anda.Saya yakin siapa yang anda kirimin sms gombal ini pasti terhibur karena memang sms gombal selain unik juga lucu dan dapat membuat siapapun tertawa.Berikut kumpulan SMS Gombal Lucu

Katanya kamu sang juara
Coba sini menangkan hatiku

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA

Kamu tuh kaya jalan buntu.
Aku udah coba puter balik, muter muter, tetep aja stuck nya di kamu

Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya

Naik odong-odong sambil ngemil paku.
Ayo dong kamu jadi pacar aku

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
I luv u…

Hidup ini kujalani hanya sekali dan tak dpt berulang untuk selamanya. .
Sama halnya dengan. .
Cinta ini kujalani hanya sekali dan tak dapat berpaling untuk selamanya. .
Engkaulah cintaku selamanya. . .

Males banget belajar teori,
mendingan belajar ngertiin kamu deh

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu

Kamu sama mie instan sama deh,
sama-sama seleraku!

Matamu begitu bening seperti air kemasan,
Bibirmu merah seperti sambel,
Rambutmu hitam pekat bagai minyak tanah,
Oh baby, I Love you

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa

Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Kamu tau ngga kalau kedua orangtuamu itu pencuri?
Mereka telah mencuri bintang yang paling indah di langit,
dan menaruhnya di mata kamu

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya

Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu

burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni & buat semuanya jd sempurna…

1x aku dilahirkan

1x aku hidup

1x aku akan mati

1 ayahku & 1 ibuku

1 cintaku…itu kmu…

Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu
Share this Article on :

1 comments:

Gunawank mengatakan...

Blog lucu, banyak ceritera lucu......
Makasih telah berkunjung ke http://gunawank.wordpress.com/2010/10/29/tips-mengatasi-munculnya-pesan-sambungan-ini-tidak-terpercaya-saat-login-gagal/
Aku juga punya ceritera/kisahku yang mungkin lucu, tapi....mungkin juga ga lucu. Silakan berkunjung ke http://gunawank.wordpress.com/kisahku/

Posting Komentar

 

© Copyright TipsUnik.com 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.